Lihat ke Halaman Asli

Humas Rutan Tanjung

Kementerian Hukum dan HAM

Menutup Bulan November, Karutan Tanjung Berikan Amanant saat Apel Pagi

Diperbarui: 27 November 2023   09:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Rutan Tanjung

Tanjung - Senin (27/11/23) Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan kembali menggelar kegiatan apel pagi Senin bagi semua pegawai.

Kegiatan tersebut diikuti oleh jajaran Pegawai Rutan Tanjung mulai dari Kepala Rutan Tanjung, para pejabat struktural, staff, dan petugas pengamanan yang dilaksanakan dihalaman depan kantor Rutan Tanjung.

Dok. Humas Rutan Tanjung

Kepala Rutan Tanjung, Boy Irfan Arslan yang bertindak sebagai pembina Apel Senin dalam amanatnya menyampaikan agar seluruh petugas menjauhi dan selalu waspada dengan narkoba. Beliau berpesan jangan sampai ada petugas yang terlibat dengan yang namanya narkoba, selalu laksanakan back to basic pemasyarakatan.

Kemudian Karutan mengingatkan kepada semua anggota Tim IT untuk melaksanakan tugas sebaik mungkin dalam mengglorifikasikan berita positif Rutan Tanjung serta menyelesaikan semua data dukung yang diperlukan untuk WBK dan WBBM. Ini semua dilakukan untuk nama baik Rutan Tanjung dipandangan masyarakat serta meningkatkan citra Kemenkumham.

Dok. Humas Rutan Tanjung

Sebagai penutup Karutan menghimbau untuk seluruh petugas agar menjaga kesehatan, kekompakan, saling peduli, dan saling mengingatkan antar petugas. Kegiatan apel pagi berjalan dengan baik dan lancar serta diikuti secara tertib oleh seluruh jajaran Pegawai Rutan Tanjung.

Dok. Humas Rutan Tanjung




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline