Lihat ke Halaman Asli

Humas Rutan Tanjung

Kementerian Hukum dan HAM

Kepala Rutan Tanjung Ingatkan Petugas untuk Tidak Terlibat Halinar

Diperbarui: 13 November 2023   08:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Tanjung melaksanakan apel pagi rutin di halaman Rutan Tanjung. Senin (13/11/23).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Rutan Tanjung Boy Irfan Arslan selaku pembina Apel, serta diikuti oleh para pejabat struktural dan seluruh petugas Rutan Tanjung sebagai peserta apel.

Dalam Amanatnya, Ka. Rutan menyampaikan tiga poin penting kepada seluruh peserta apel. Pertama mengingatkan kepada seluruh petugas untuk tidak terlibat penyalahgunaan halinar (HP, Pungli, dan Narkoba) di lingkungan Rutan, selalu antisipasi gangguan kamtib di Rutan Tanjung, selalu waspada, lakukan langkah-langkah perbaikan untuk kedepannya.

Kedua, perhatikan pelaksanaan tugas terkait laporan rutin jangan sampai terlambat, fokus dalam bekerja, laksanakan tugas semaksimal mungkin sesuai dengan aturan dan sop.

Dan yang terakhir, tak henti-hentinya Ka. Rutan Tanjung mengingatkan kepada seluruh petugas untuk menjaga kesehatan, kekompakan, dan selalu peduli dengan keadaan lingkungan Rutan Sekitar.

Dengan pesan-pesan tersebut, diharapkan petugas Rutan Tanjung akan semakin berkualitas dalam menjalankan tugas mereka, serta mampu menciptakan lingkungan yang aman, bersih, dan nyaman di dalam Rutan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline