Lihat ke Halaman Asli

Humas Rutan Tanjung

Kementerian Hukum dan HAM

Trolling Blok Hunian, Ka. KPR Syamsuri di Rutan Tanjung

Diperbarui: 17 Oktober 2023   12:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. tim humas

Hari ini Kepala Keamanan Rutan, (Ka.KPR) Syamsuri, S. Sos hari ini melaksanakan operasi Trolling Blok Hunian di Rumah Tahanan Negara kelas IIB Tanjung. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya deteksi dini gangguan kamtib dan untuk memastikan keadaan rutan tetap aman dan terkendali.

Kegiatan Trolling Blok Hunian ini merupakan bagian dari tindakan preventif dan proaktif untuk menghindari insiden yang tidak diinginkan di dalam rutan. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dalam menjalankan tugasnya, secara rutin melakukan inspeksi dan pemantauan untuk menjaga ketertiban di Rumah Tahanan Kelas IIB Tanjung.

Seluruh kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. Tidak ada insiden yang signifikan selama operasi Trolling Blok Hunian. Ka.KPR mengapresiasi kerja keras seluruh petugas Pengamanan rutan yang telah mendukung upaya ini.

Dok. tim humas

"Dengan operasi rutin seperti ini, kita dapat menjaga kamtib dan memastikan keamanan di dalam rutan. Tujuan utama kami adalah untuk memberikan lingkungan yang aman bagi seluruh tahanan dan petugas di Rumah Tahanan Negara kelas IIB Tanjung," kata Syamsuri dalam pernyataannya.

Operasi Trolling Blok Hunian ini merupakan salah satu langkah yang penting dalam menjaga ketertiban dan keamanan di rutan, sambil memberikan sinyal bahwa pihak berwenang selalu siap bertindak jika diperlukan untuk memastikan keamanan masyarakat dan seluruh pihak yang terlibat di dalamnya.

@kemenkumhamri

@kemenkumhamkalsel

#KanwilKemenkumhamKalsel

#KumhamKalsel

#FaisolAli

Kanwil Kemenkumham Kalsel

Kumham Kalsel

Faisol Ali




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline