Lihat ke Halaman Asli

Humas Rutan Tanjung

Kementerian Hukum dan HAM

Keceriaan WBP Rutan Tanjung dan Keluarga Saat Kunjungan Langsung

Diperbarui: 10 Oktober 2023   09:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Birokrasi. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG

Tanjung - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Tanjung menyelenggarakan kegiatan kunjungan langsung untuk semua keluarga Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang ingin berkunjung atau menjenguk warga binaan di dalam Rutan, Selasa (10/10/2023).

Bertempat di halaman samping mesjid Al-Mustaqim Rutan Tanjung, kegiatan besuk ini dilaksanakan sebagai apresiasi terhadap WBP yang telah menjaga keamanan dan ketertiban di Rutan Tanjung sebagaimana disampaikan oleh Kepala Rutan Tanjung. Kami berharap pemberian reward seperti ini menjadi motivasi bagi setiap WBP untuk aktif mengikuti kegiatan pembinaan di Rutan Tanjung.

Dalam kunjungan tersebut, tampak wajah-wajah ceria penuh bahagia WBP dengan keluarganya dimana mereka bisa bertemu langsung dan berkumpul bersama.

Kegiatan kunjungan berjalan baik dimana para pengunjung dengan sabar dan tertib menunggu nomor antrean panggilan. Untuk ibu yang menyusui dan anak-anak juga disediakan ruang menyusui dan bermain anak. Kegiatan ini diawasi langsung oleh petugas regu penjagaan dan berjalan dengan aman serta lancar.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline