Lihat ke Halaman Asli

Humas Rutan Tanjung

Kementerian Hukum dan HAM

Menjaga Ketaqwaan dan keimanan WBP Rutan Tanjung Ikuti Rutinitas Pengajian

Diperbarui: 9 September 2023   10:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. tim humas

Tanjung - Salah satu bentuk pembinaan yang ada di Rutan Tanjung yaitu pembinaan keagamaan Islam atau Pengajian. Kegiatan yang rutin dilaksanakan tersebut dimulai pukul 09.30 wita bertempat di Masjid Al-Mustaqim Rutan Tanjung. Sabtu (09/09/2023).Kegiatan pembinaan Keagamaan ini wajib diikuti oleh seluruh Warga Binaan. Karena membangun hubungan dengan Tuhan adalah jalan pemulihan menuju pertobatan. Setiap manusia tidak luput dari pelanggaran dan kesalahan, namun memilih untuk meninggalkan kebiasaan lama dan hidup sesuai perintah Agama adalah pilihan terbaik.

Karutan Tanjung, Boy Irfan Arslan menyampaikan tujuan dari kegiatan ini dan mengapresiasi seluruh Warga Binaan yang mengikuti kegiatan pengajian mendengarkan kajian yang disampaikan Ustadz Nasrullah dengan tertib dan aman.

"kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang ajaran Agama Islam bagi WBP muslim. Dan yang lebih utama untuk membentuk karakter WBP agar dapat berubah menjadi pribadi yang lebih baik dan senantiasa selalu meningkatkan keimanan dan bertaqwa kepada Allah SWT." ucap Karutan.

Pada kesempatan kali ini ustadz Nasrullah menyampaikan beberapa hal penting yang harus kita lakukan sebagai hamba. Kita sebagai hamba senantiasa harus selalu mentaati apa yang telah diperintahkan oleh Allah SWT dan terus berupaya mendekatkan diri kepada Allah dengan meminta ampunan atas kesalahan yang telah kita perbuat dan bertaubat." tutup beliau.

@kemenkumhamri
@kemenkumhamkalsel
#KanwilKemenkumhamKalsel
#KumhamKalsel
#FaisolAli
Kanwil Kemenkumham Kalsel
Kumham Kalsel
Faisol Ali




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline