Lihat ke Halaman Asli

Humas Rutan Surabaya

Humas Rutan kelas I Surabaya

Karutan Surabaya Ingatkan Jajaran Untuk Menjaga Kebersihan Bersama-sama

Diperbarui: 21 Maret 2022   09:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Karutan Surabaya Hendrajati pimpin apel pagi (sumber: istimewa)

 

Sidoarjo - (21/03) Kepala Rutan kelas I Surabaya Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Hendrajati, memimpin apel pagi yang dilaksanakan di lapangan Rutan kelas I Surabaya pagi ini. Mendung tidak menghalangi seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Rutan kelas I Surabaya untuk mengikuti jalannya apel pagi kali ini. Dalam amanatnya, Hendrajati menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaan tugas dan fungsi (Tusi) sebagai petugas Pemasyarakatan serta terkait kebersihan Rutan.

Diawal, Hendrajati menyampaikan pesan Kepala Divisi Pemasyarakatan Jawa Timur, yang beberapa waktu yang lalu mengunjungi Rutan kelas I Surabaya dalam rangka monitoring dan evaluasi di Rutan Surabaya, kepada seluruh jajaran bahwasanya dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagai petugas Pemasyarakatan haruslah sungguh-sungguh. "Keterbatasan ruang bukanlah menjadikan suatu alasan kita tidak memberikan pelayanan yang baik kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Rutan Surabaya," ujarnya. Selain itu, Teguh Wibowo, Kepala Divisi Pemasyarakatan Jawa Timur, berpesan untuk memberikan pembinaan yang baik kepada WBP meskipun Rutan Surabaya mengalami overkapasitas penghuni.

Selanjutnya, Hendrajati berpesan kepada seluruh jajaran untuk menjaga kebersihan Rutan kelas I Surabaya. "Mulai dari diri kita sendiri peduli dengan lingkungan tempat kerja kita," ujar Hendrajati.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline