Lihat ke Halaman Asli

Humas Rutan Pemalang

Informasi Terkini

Jajaran Petugas Rutan Pemalang Laksanakan Penandatangan Komitmen Pembangunan Zona Integritas

Diperbarui: 15 Januari 2024   10:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Penandatanganan Komitmen Pembangunan Zona Integritas oleh Jajaran Rutan Pemalang (Humas Rutan Pemalang)


Pemalang - Jajaran Petugas Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Pemalang melaksanakan penanda tanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada Senin (15/1). Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Upacara Rutan Pemalang dan dihadiri oleh Kepala Rutan Pemalang beserta seluruh petugas Rutan Pemalang.

Penandatanganan komitmen bersama ini dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Pemalang, Sumaryo. Dalam sambutannya, Sumaryo menyampaikan bahwa pembangunan zona integritas merupakan upaya untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih, bebas korupsi, dan berintegritas.

"Pembangunan zona integritas ini tidak hanya sekedar seremonial, tetapi harus diwujudkan dalam perilaku dan tindakan sehari-hari. Walaupun Rutan Pemalang sudah menyandang Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi, namun seluruh jajaran Rutan Pemalang harus terus berkomitmen untuk mewujudkan zona integritas," kata Sumaryo.

Kepala Rutan Pemalang, Sumaryo, dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa Rutan Pemalang akan terus berbenah untuk mewujudkan dan mempertahankan zona integritas. "Kita harus terus melakukan perbaikan-perbaikan dalam sistem penyelenggaraan pemerintahan, pelayanan publik, dan budaya kerja," kata Sumaryo.

Penandatanganan komitmen bersama ini merupakan langkah awal bagi Rutan Pemalang untuk mewujudkan zona integritas. Selanjutnya, Rutan Pemalang akan menyusun rencana aksi pembangunan zona integritas dan melaksanakan berbagai kegiatan untuk mewujudkan zona integritas. Dengan komitmen bersama dari seluruh jajaran Rutan Pemalang, diharapkan Rutan Pemalang dapat mewujudkan zona integritas dan mempertahankan predikat WBK untuk meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline