Lihat ke Halaman Asli

Humas Rutan Pandeglang

INSTANSI PEMERINTAH TEPERCAYA

Tingkatkan Kompetensi ASN Kemenkumham Banten

Diperbarui: 30 Juli 2024   15:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rutan Pandeglang Ikuti Selasa Belajar ASN Pintar/dok. pri

Pandeglang - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham (Kanwil Kemenkumham) Banten mengadakan kegiatan Selasa Belajar ASN Pintar yang diikuti oleh seluruh unit di lingkup Kanwil Kemenkumham Banten, Selasa (30/7).

Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Pandeglang mengikuti kegiatan tersebut secara virtual di Ruang Rapat Rutan Pandeglang. Kepala Rutan Pandeglang, Syaikoni menyampaikan apresiasinya terhadap kegiatan ini dan mengharapkan adanya kegiatan serupa di masa mendatang. 

"Kegiatan seperti ini sangat bagus untuk mengembangkan kompetensi dan pengetahuan para pegawai, semoga kegiatan seperti ini dapat terus berjalan untuk meningkatkan profesionalisme ASN di lingkup Kemenkumham" ujar Syaikoni.

Dalam sesi Selasa Belajar ASN Pintar kali ini, materi yang disampaikan berfokus pada proses pendirian Perseroan Perorangan. Materi tersebut dipaparkan oleh Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Banten. Melalui partisipasi dalam kegiatan ini, Rutan Pandeglang menunjukkan komitmennya dalam mendukung program peningkatan kualitas sumber daya manusia sekaligus memberikan dorongan bagi para ASN untuk terus belajar dan berkembang.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline