Lihat ke Halaman Asli

Humas Rutan Pandeglang

INSTANSI PEMERINTAH TEPERCAYA

Penyuluhan Gerakan Anti Korupsi Dilaksanakan oleh Kanwil Kemenkumham Banten

Diperbarui: 26 Juli 2024   09:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Para Narasumber Saat Menyampaikan Materi/dok. pri

Pandeglang - "Berintegritas berarti konsisten antara kata dan tindakan yang sesuai dengan nilai yang dianut" disampaikan Kepala Perwakilan Ombudsman Provinsi Banten, Fadli Afriadi dalam acara Penyuluhan Gerakan Anti Korupsi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Banten.

Analis Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Hadi Gunawan menyampaikan cara untuk membangun dan merawat integritas bagi Aparatur Sipil Negara. "Dalam membangun dan merawat integritas kita harus menghindari konflik kepentingan, mencegah diri melakukan korupsi baik sebagai korban maupun pelaku, dan meneladani tokoh tokoh anti korupsi," ujar Hadi.

Kanwil Kemenkumham Banten menggelar Penyuluhan Gerakan Anti Korupsi di Bale Soepomo Lantai III, Kamis (25/7). Acara ini diikuti oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Jalu Yuswa Panjang, tim zona Integritas Kantor Wilayah dan jajaran dari Unit Pelaksana Teknis dibawah Kanwil Kemenkumham Banten.

Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas IIB Pandeglang, Syaikoni yang turut hadir dalam acara ini menyampaikan bahwa acara ini penting sebagai pengingat jajaran Kemenkumham. "Penyuluhan seperti ini sangat penting untuk mengingatkan kita semua akan tanggung jawab dalam menjalankan tugas dengan integritas dan transparansi" ujar Syaikoni.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline