Lihat ke Halaman Asli

Humas Rutan Pandeglang

INSTANSI PEMERINTAH TEPERCAYA

5 WBP Menghirup Udara Bebas

Diperbarui: 18 Desember 2023   18:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Huma rtp

NDEGLANG -- Senin (18/12) pagi ini sejumlah 5 (lima) orang warga binaan pemasyarakatan bebas dari rumah tahanan negara kelas IIB pandeglang , mereka terdiri dari 1 orang cuti bersyarat , 2 orang pembebasan bersyarat dan 2 orang bebas murni , senyum sumringah terpancar dari kelima wbp ini mereka berharap moment ini akan jadi moment pembelajaran bagi mereka dan akan menjadi masyarakat yang lebih baik lagi .

kepala rumah tahanan negara kelas iib pandeglang bapak syaikoni menanggapi hal ini dengan positif , " dengan moment ini menjadi pengalaman berharga untuk mereka dan semoga pembekalan selama menjalani masa pidana bisa berguna di kehidupan bermasyarakat ". Ujar syaikoni .

kami berharap dengan adanya program cuti bersyarat dan pembebasan bersyarat yang sesuai dengan ketentuan undang undang yang berlaku , serta seluruh program kegiatan yang gratis dari  kementrian hukum dan ham bisa meringankan dan membuat para warga binaan mendapat hak hak yang sesuai dengan yang seharusnya mereka miliki .




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline