Lihat ke Halaman Asli

Humas Rutan Masamba

Aparat Penegak Hukum di Bidang Pembinaan Tahanan/Narapidana

Gelar Rapat Pemantapan, Rutan Masamba Siap Laksanakan Peringatan maulid

Diperbarui: 18 September 2024   15:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

rutan masamba

Gelar rapat pemantapan, Rutan Masamba Siap Laksanakan Peringatan Maulid

Kepala Rutan bersama dengan Pejabat Struktural  membahas mengenai Persiapan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah Bertempat di Ruang Aula Rutan Masamba (18/09/24).

Rapat pemantapan ini digelar dengan tujuan untuk mempersiapkan dan memantapkan langkah dalam rangka mensukseskan acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang akan dilangsungkan akhir pekan ini.

Kepala Rutan Masamba menegaskan bahwa kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat berjalan dengan baik dan lanacar maka perlu diadakan persiapan yang terukur dan terarah.
" Harapan kita bersama kegiatan maulid ini berjalan dengan baik dan sukses, sehingga dipandang perlu diadakan pemantapan untuk melihat sejauh mana persiapan dan kekurangan yang bisa atasi" Pungkas Karutan Masamba

rutan masamba

Dalam kegiatan tersebut, masing-masing kordinator seksi menyampaikan progres persiapan yang telah dilakukan menjelang kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Rutan Masamba.

Dalam kesempatan tersebut juga Karutan  selalu mengingatkan Kepada Pejabat untuk dapat selalu mensupport dan memotivasi kinerja teman-teman di bawah jajarannya masing-masing, supaya terciptanya semangat kerja.

" Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk menyukseskan kegiatan ini, semoga hikmah peringatan maulid ini dapat menjadi ajang memperkokoh kebersamaan dan kekompakan kita semua" Tutup Syam.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline