Lihat ke Halaman Asli

HumasRutanKudus

Admin Humas Rutan Kudus

Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Kudus Pimpin Apel Pagi, Sampaikan Pesan Menkumham

Diperbarui: 27 September 2024   18:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Rutan Kudus

Kudus- Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka KPR) Kelas IIB Kudus, Ahmad Abrori, pagi ini memimpin pelaksanaan apel pagi rutin di halaman depan Rutan Kudus. Apel tersebut diikuti oleh seluruh jajaran pegawai Rutan Kudus, Rabu (25/09).

Dalam arahannya, Ka KPR menyampaikan pesan penting dari Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) terkait dengan semangat kerja dan tanggung jawab. 

"Bapak Menkumham mengingatkan kita semua untuk menjadikan pekerjaan sebagai ladang ibadah. Setiap tugas yang kita laksanakan, baik itu pengamanan maupun pelayanan, adalah wujud dari kontribusi kita kepada bangsa dan negara, serta bentuk pengabdian yang bernilai ibadah," tegas Abrori

Ka KPR juga memberikan penekanan khusus mengenai pentingnya kehati-hatian dalam bekerja dan berkendara.

"Kita dituntut untuk tetap waspada dalam setiap langkah pekerjaan kita. Keselamatan kerja adalah prioritas utama. Jangan lupa pula untuk berhati-hati saat berkendara, baik dari maupun menuju tempat kerja, agar selalu dalam kondisi aman," ujar Abrori.

Apel pagi ini berjalan dengan tertib dan lancar, ditutup dengan doa bersama agar seluruh pegawai Rutan Kudus senantiasa diberikan keselamatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline