Lihat ke Halaman Asli

HumasRutanKudus

Admin Humas Rutan Kudus

Rutan Kudus Ikuti Pemotongan Tumpeng HUT Kudus

Diperbarui: 23 September 2023   08:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Rutan Kudus

Kudus- Jumat (22/09) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kudus mengikuti acara pemotongan tumpeng dalam rangka Hari Jadi Kota Kudus ke-474. Kegiatan dilaksanakan langsung di alun-alun Kudus.

Acara diawali dengan memanjatkan doa bersama, berharap kota Kudus menjadi kota yang makmur, maju dan berdaya guna. 

Dalam sambutannya Bupati Kudus, Hartopo berterima kepada masyarakat Kudus yang berantusias mengikuti kegiatan pemotongan tumpeng dan berharap kedepannya Kudus menjadi kota yang sejahtera dan makmur. 

"Terimakasih kepada seluruh masyarakat Kudus, yang telah menjadikan kota Kudus sebagai kota yang aman dan kondusif, sehingga tidak terjadi kerusuhan," ucap Hartopo. 

Faisol, salah satu pegawai Rutan Kudus yang ikut langsung dalam pemotongan tumpeng juga menyampaikan selamat kepada kota Kudus yang telah merayakan hari ulang tahunnya ke 474 tahun. 

"Selamat hari jadi kota Kudus ke 474, semoga Kota Kudus menjadi Kota yang aman dan makmur, serta masyarakat yang berada di Kota Kudus sejahtera selalu," ujar Faisol. 

Selanjutnya pemotongan tumpeng diawali oleh Bupati Kudus, dan masyarakat Kudus mengikuti pemotongan tumpeng dengan bersuka ria atas hari jadi Kota Kudus.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline