Lihat ke Halaman Asli

Tim Humas Rutan Kudus

Rutan Kelas IIB Kudus

Perkuat Keamanan di Rutan Kudus, Shabara Sambangi Rutan Kelas IIB Kudus

Diperbarui: 22 Juni 2023   20:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Rutan Kudus

PLECIMURIANEWS, KUDUS- Rabu (21/06) Demi meningkatkan keamanan dan ketertiban, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kudus di lingkungan Kantor Wilayah Kementerkan Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah, menerima kegiatan patroli sambang dari pihak Kepolisian Resort Kudus. 

Anggota Shabara dari Polres berjumlah 9 (Sembilan) orang dalam giat patroli sambang pada pukul 22.10 WIB kali ini, disambut oleh Penjaga Pintu Utama (P2U), Jovi Ferrymirza.

Kepala Regu Pengamanan (Karupam) Heri Nurdi, yang sedang bertugas dinas malam pada hari itu mengatakan bahwa kegiatan patroli sambang ini merupakan bentuk sinergitas dan koordinasi antar aparat penegak hukum dan pihak terkait lainnya. Dengan sinergitas dan koordinasi tersebut maka kita dapat meminimalisasi gangguan keamanan dan ketertiban di Rutan Kudus. 

“Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas yang sudah terjalin dengan baik antara Rutan Kudus dan Polres Kudus dalam meminimalisasi gangguan keamanan dan ketertiban di Rutan,” tegas Heri Nurdi.

Anggota Sambang meninggalkan Rutan Kudus setelah memastikan kondisi Rutan Kudus yang aman dan kondusif. Kegiatan sambang berlangsung kurang lebih selama 30 menit.

- TIM HUMAS RUTAN KUDUS -




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline