Lihat ke Halaman Asli

Tim Humas Rutan Kudus

Rutan Kelas IIB Kudus

Rutan Kudus Mengikuti Supervisi Pagu Indikatif Tahun Anggaran 2024

Diperbarui: 9 Juni 2023   19:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Rutan Kudus

Kudus - Jumat (09/06) Bertempat di Aula Kantor Imigrasi (Kanim) Pati Mengundang Rumah Tahanan Negara (Rutan) termasuk Rutan Kelas IIB Kudus hadir dalam Rapat Koordinasi dan Penyampaian Supervisi Pagu Anggaran Tahun 2024 Jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah yang berlangsung di Wilayah Kerja Kanim Pati.

Dihadiri oleh berbagai perwakilan yang terdiri dari Balai Pemasyarakatan (Bapas), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas), maupun Rumah Tahanan (Rutan) se-Karisedanan Pati. Kegiatan ini bertujuan agar antara Bapas dengan Lapas dan Rutan dapat bersinergi agar dapat memahami tahapan penyusunan yang harus sesuai urutan.

"Pertemuan ini dalam rangka mempersiapkan diri kita terutama menegakan supervisi pagu secara indikatif sehingga pagu anggaran dan pagu alokasi dapat terselesaikan tepat waktu, serta pengadaan barang maupun jasa dalam pemeliharaan gedung perkantoran lebih di tekan agar dapat meminimalisasi anggaran." tutur Dedi Hartono selaku Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan Kanwil Jateng dalam sambutannya.

Kegiatan rapat koordinasi ini diikuti oleh pegawai dari Subsi Pengelolaan Barang Milik Negara Rutan Kelas IIB Kudus dan beberapa UPT di wilayah kerja Kantor Imigrasi Pati.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline