Lihat ke Halaman Asli

humas rutanboyolali

Rutan Kelas IIB Boyolali

Kunjungan Direktur Kesehatan dan Perawatan Rehabilitasi Ditjen Pemasyarakatan di Rutan Boyolali

Diperbarui: 26 Juli 2024   13:13

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

kunjungan dirkeswat di rutan boyolali

Boyolali, Rabu (24/07) --- Direktur Kesehatan dan Perawatan Rehabilitasi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas), Elly Yuzar, bersama tim melakukan kunjungan ke Rumah Tahanan Negara (Rutan) Boyolali. Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan monitoring, evaluasi, dan peninjauan terhadap sarana prasarana pelayanan serta kebutuhan dasar bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Rutan Boyolali.

Elly Yuzar dan tim disambut dan didampingi oleh Kepala Subsi Pelayanan Tahanan Rutan Boyolali, Taufiq Rahmadi. Selama kunjungan, Direktur Keswat beserta tim berkeliling untuk memeriksa berbagai fasilitas di Rutan Boyolali, termasuk Poliklinik, Balai Latihan Kerja (BLK), dan Dapur Sehat.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Keswat memberikan beberapa masukan dan rekomendasi untuk meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan dan perawatan rehabilitasi di Rutan Boyolali. Masukan tersebut diharapkan dapat memperbaiki dan memenuhi standar kebutuhan dasar WBP, sehingga menciptakan lingkungan yang lebih baik dan mendukung rehabilitasi yang efektif.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline