Lihat ke Halaman Asli

humas rutanboyolali

Rutan Kelas IIB Boyolali

Pegawai Rutan Boyolali Semangat Awali Hari dengan Peregangan Pagi

Diperbarui: 28 Juni 2024   13:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

peregangan pagi pegawai rutan boyolali, dok. tim humas

BOYOLALI - Mengawali hari Jumat dengan produktif, Rutan Boyolali menggelar peregangan pagi bagi seluruh pegawai dan mahasiswa magang. Kegiatan ini dipimpin oleh 5 taruna magang Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) tingkat III, dengan rangkaian pemanasan dan pendinginan yang menyegarkan.

Peregangan pagi ini berlangsung di halaman depan Rutan Boyolali, diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta. Hadir lengkap Karutan Boyolali beserta jajaran pejabat struktural lainnya, menunjukkan komitmen Rutan Boyolali dalam menjaga kesehatan dan kebugaran para pegawainya.

Menurut Karutan Boyolali, kegiatan peregangan pagi ini memiliki banyak manfaat, di antaranya meningkatkan stamina, melancarkan peredaran darah, dan menjaga kesehatan otot dan sendi. Selain itu, kegiatan ini juga dapat meningkatkan semangat dan kekompakan para pegawai.

"Peregangan pagi ini merupakan salah satu bentuk komitmen Rutan Boyolali dalam menjaga kesehatan dan kebugaran para pegawainya," ujar Karutan Boyolali, Jumat (28/06)

"Kami berharap dengan kegiatan ini, para pegawai dapat bekerja dengan lebih maksimal dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," sambungnya.

Para pegawai dan mahasiswa magang tampak menikmati kegiatan peregangan pagi ini. Mereka mengaku merasa lebih segar dan berenergi setelah mengikuti kegiatan ini.

"Peregangan pagi ini sangat bermanfaat bagi saya," ujar salah satu pegawai Rutan Boyolali.

"Saya merasa lebih segar dan berenergi setelah mengikuti kegiatan ini. Saya harap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin," imbuhnya.

Kegiatan peregangan pagi ini merupakan salah satu upaya Rutan Boyolali dalam meningkatkan kualitas hidup para pegawainya. Dengan menjaga kesehatan dan kebugaran, para pegawai diharapkan dapat bekerja dengan lebih maksimal dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline