Lihat ke Halaman Asli

humas rutanboyolali

Rutan Kelas IIB Boyolali

Stand Milik Kemenkumham RI di Festival UMKM Boyolali 2024 Raih Penghargaan Stand Terbaik Ketiga

Diperbarui: 24 Juni 2024   09:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

penyerahan penghargaan stand terbaik/humas

BOYOLALI - Stand milik Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia (RI) dalam Festival UMKM Boyolali 2024 meraih penghargaan terbaik ketiga. Penghargaan tersebut diserahkan pada Minggu (23/6) di panggung festival UMKM Boyolali 2024 yang berlokasi di Alun-alun Kidul Kabupaten Boyolali.

Keberhasilan ini diraih berkat kerja keras dan kontribusi seluruh Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se-Eks Karesidenan Surakarta, Kantor Imigrasi (Kanim) Surakarta, dan Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah.

Stand Kemenkumham RI menampilkan dan menjual berbagai hasil karya warga binaan pemasyarakatan dari UPT Pemasyarakatan se-Eks Karesidenan Surakarta. Selain itu, stand tersebut juga menyediakan layanan informasi dan konsultasi hukum dan hak asasi manusia serta keimigrasian bagi masyarakat.

Festival UMKM Boyolali 2024 merupakan salah satu upaya pemerintah daerah Kabupaten Boyolali untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan slogan yang diusung di tahun ini, yaitu "UMKM Berdaya untuk Boyolali Berjaya". Festival ini diikuti oleh puluhan pelaku UMKM dari berbagai sektor, termasuk UMKM binaan Kemenkumham RI.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline