Lihat ke Halaman Asli

humas rutanboyolali

Rutan Kelas IIB Boyolali

Karutan Boyolali Hadiri Acara Pisah Sambut Kadivmin Kemenkumham Jateng

Diperbarui: 1 Mei 2024   13:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

pisah sambut kadivmin kemenkumham jateng

Kudus, 1 Mei 2024 - Kepala Rutan Boyolali, Eko Bekti Susanto, menghadiri acara Pisah Sambut Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Jateng yang digelar di Aula Kresna Basudewa, Kanwil Kemenkumham Jateng, pada Selasa (01/05) malam hari.

Acara ini dihadiri oleh Karutan Boyolali bersama seluruh Ka. UPT di lingkungan kanwil kemenkumham jateng. Dalam acara tersebut, mereka mengikuti pisah sambut Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kumham Jateng lama, Hajrianor, kepada Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kumham Jateng Baru, Anton Edward Wardhana.

Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Jateng, Pimpinan Tinggi Pratama lainnya, Pejabat Administrasi Kemenkumham Jateng, Ketua dan Perwakilan Dharma Wanita Persatuan Pengayoman Kemenkumham Jateng.

Dalam sambutannya, Hajrianor menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama seluruh jajaran selama dirinya menjabat sebagai Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kumham Jateng.

Acara pisah sambut ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata oleh Kakanwil Kemenkumham Jateng, Tejo Harwano, kepada Kepala Divisi Administrasi lama, Hajrianor, dan foto bersama.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline