Lihat ke Halaman Asli

humas rutanboyolali

Rutan Kelas IIB Boyolali

Pastikan Pemilu Kondusif, Forkopimcam Mojosongo Sambangi Rutan Boyolali

Diperbarui: 14 Februari 2024   20:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sambang forkopimcam mojosongo ke rutan boyolali saat pemilu/DOK. PRI

BOYOLALI - Rabu (14/02), Forkopimcam Mojosongo yang terdiri dari, Camat Mojosongo, Kapolsek Mojosongo, Jajaran Kodim Boyolali, dan KPU Kabupaten Boyolali melaksanakan sambang kegiatan pemilu ke TPS Khusus 901 Rutan Kelas IIB Boyolali.

Kedatangan beliau semua, disambut langsung oleh Kapala Rutan Boyolali, Eko Bekti Susanto, beserta jajaran pejabat struktural dan Petugas Rutan. Sambang kali ini dimaksudkan untuk meninjau secara langsung pelaksanaan pemilu bagi Warga Binaan Pemasyarakatan dan Petugas Rutan.

Karutan Eko menyampaikan bahwa kegiatan pemilihan umum di TPS Khusus 901 Rutan Boyolali berjalan aman dan lancar.

"Pagi tadi telah dilaksanakan pemilu bagi Warga Binaan Pemasyarakatan yang tercatat sebagai DPT. Seluruhnya berjalan dengan aman dan lancar. Untuk saat ini, kami sedang menunggu Petugas KPPS Penyangga dari Kecamatan Mojosongo dan Boyolali untuk melaksanakan pemilihan pada pukul 11.00 WIB bagi Warga Binaan Pemasyarakatan dan Petugas yang terdaftar sebagai DPTb Rutan Boyolali," terangnya.

Usai memastikan seluruh kegiatan berjalan normal, baik Camat Mojosongo, Kapolsek Mojosongo, Jajaran Kodim Boyolali, maupun KPU Kabupaten Boyolali menghaturkan undur diri kepada Karutan beserta jajaran.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline