Lihat ke Halaman Asli

humas rutanboyolali

Rutan Kelas IIB Boyolali

Tim ZI Rutan Boyolali Gelar Rapat Penyusunan dan Penetapan Rencana Kerja ZI Tahun 2024

Diperbarui: 27 Januari 2024   10:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

rapat tim zi

BOYOLALI -- Dalam rangka mengakselerasi rencana kerja dan rencana aksi dari tiap area perubahan pada masing-masing tim zona integritas, Sabtu (27/01) Tim ZI Rutan Boyolali melaksanakan rapat rutin di Aula Gedung 1 Rutan Boyolali.

Dalam pelaksanaan rapat tersebut dihadiri oleh Penanggungjawab dan Ketua dari Tim Zona Integritas. Penanggungjawab tim sekaligus merupakan Kepala Rutan Kelas IIB Boyolali, Eko Bekti Susanto, menyampaikan beberapa masukan kepada anggota pokja yang hadir.

"Tiap-tiap tim pokja memiliki keterkaitan satu sama lain, sehingga kedepannya perlu selalu  berkoordinasi antar tim. Selain itu, perlu adanya penetapan target kinerja mulai dari sekarang agar pelaksanaannya dapat lebih termonitor," ujar Penanggungjawab Tim ZI.

Selanjutnya, kegiatan berlangsung dengan penyampaian paparan dari Ketua Tim Pokja 1 mengenai penyusunan dan penetapan rencana kerja dan rencana aksi pada pembangunan zona integritas tahun 2024. Masing-masing Ketua dan anggota Pokja lain terlihat turut menyimak dan memberikan masukkan kepada Tim Pokja 1.

rapat tim zi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline