Lihat ke Halaman Asli

humas rutanboyolali

Rutan Kelas IIB Boyolali

Sinergitas, Rutan Boyolali Terima Sambang Malam dari Polres Boyolali

Diperbarui: 3 Januari 2024   08:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sambang malam, dok. tim humas

BOYOLALI -- Petugas Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Boyolali menerima patroli sambang malam yang dilakukan oleh dua orang Personel dari Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Boyolali, Selasa (03/03).

Patroli ke dalam rutan ini dilakukan guna memastikan seluruh lingkungan dan warga binaan pemasyarakatan dalam keadaan aman dan tertib mengingat masih dalam momen perayaan tahun baru 2024. Disambut langsung oleh Wakil Kepala Regu Pengamanan (Wakarupam) Malam, Sigit Setyanto, beliau melaporkan keadaan rutan terkini kepada Personel Polres yang hadir tersebut.

"Saat ini Rutan Boyolali diisi oleh 307 orang, 103 diantaranya adalah tahanan dan 204 sisanya adalah narapidana. Untuk kondisi di Rutan saat ini dalam keadaan aman dan tertib, Pak," tuturnya.

Selanjutnya, Wakarupam mengajaknya berkeliling ke beberapa titik lokasi di dalam Rutan. Wakarupam mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari Personel Polres Boyolali dalam kegiatan patroli sambang malam hari ini. Kegiatan ditutup dengan pengambilan dokumentasi antara Petugas Rutan Boyolali bersama Personel Polres Boyolali.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline