Lihat ke Halaman Asli

humas rutanboyolali

Rutan Kelas IIB Boyolali

Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Nataru, Karutan Boyolali dan Jajaran Gelar Rakor

Diperbarui: 21 Desember 2023   11:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

humas rutan boyolali

BOYOLALI - Sebagai wujud komitmen dalam meningkatkan kewaspadaan menjelang perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Boyolali, Eko Bekti Susanto menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama jajarannya, Kamis (21/12).

Pelaksanaan Rakor bertempat di Ruang Karutan dan dihadiri oleh Kasubsi Pengelolaan, Kasubsi Pelayanan Tahanan, dan staf dari masing-masing subsi.

"Rakor pada hari ini akan membahas mengenai penyusunan langkah-langkah strategis dalam pelaksanaan pemberian remisi dan perayaan natal Tahun 2023, serta memastikan kondisi selama periode natal dan tahun baru tersebut dalam keadaan aman dan tertib," ujarnya.

Dipenghujung rakor, dilakukan komitmen bersama antara pejabat yang hadir dan perwakilan dari masing-masing subsi untuk memberikan pelayanan yang optimal serta meningkatkan keamanan dan ketertiban selama perayaan tersebut berlangsung.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline