Lihat ke Halaman Asli

humas rutanboyolali

Rutan Kelas IIB Boyolali

Kuatkan Sinergi Dalam Mewujudkan Rutan Boyolali yang Semakin Bersinar, Karutan Boyolali Lakukan Koordinasi Bersama Kepala BNN Kota Surakarta

Diperbarui: 7 November 2023   13:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

humas rutan boyolali

BOYOLALI -- Masih dalam langkah mewujudkan 3 Kunci Pemasyarakatan Maju dan back to basics di Rutan Boyolali, Karutan mendatangi Kantor Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN) Kota Surakarta, Selasa (07/11).

Didampingi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan dan Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan, Kunjungan Karutan disambut hangat oleh Kepala BNNK Surakarta, David Hutapea, beserta pejabat struktural lainnya. Koordinasi ini dilakukan dalam rangka memperkuat sinergi guna mewujudkan Rutan Boyolali yang semakin Bersinar (Bersih dari Narkoba).

Selain itu, Karutan juga menyampaikan terkait akan diselenggarakannya operasi penggeledahan gabungan, dengan maksud ingin menggandeng BNNK Surakarta untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

"Terkait Program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba, kami sebelumnya telah dinstruksikan oleh Dirjen untuk melaksanakan operasi penggeledahan gabungan. Untuk itu, apabila bapak berkenan dapat ikut menerjunkan anggotanya guna berpartisipasi dalam giat tersebut yang kebetulan akan digelar dalam waktu dekat ini," Ujarnya.

Merespon positif tawaran dari karutan, Kepala BNN Kota Surakarta mengatakan siap untuk mengikuti giat penggeledahan gabungan tersebut. Hal ini beliau lakukan demi mendukung Rutan Boyolali yang semakin bersih dari narkoba.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline