Lihat ke Halaman Asli

humas rutanboyolali

Rutan Kelas IIB Boyolali

Kunjungan Perdana ke Rutan Boyolali, Kakanwil Kemenkumham Jateng Laksanakan Monitoring dan Evaluasi

Diperbarui: 31 Oktober 2023   15:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

humas rutan boyolali

BOYOLALI -- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, Tejo Harwanto, laksanakan kunjungan perdananya ke Rutan Kelas IIB Boyolali, Selasa (31/10). 

Kedatangan beliau disambung hangat oleh Kepala Rutan Kelas IIB Boyolali, Eko Bekti Susanto yang didampingi oleh Kepala Sub Seksi Pengelolaan, Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan, beserta segenap staf. Dalam kunjungannya, Kakanwil meninjau beberapa titik lokasi, seperti dapur, blok b (blok Wanita), saung pertanian, tempat budidaya anggrek, ruang balai latihan kerja, poliklinik, dan ruang kunjungan tatap muka.

Ketika meninjau ke lokasi balai latihan kerja, Kakanwil mengapresiasi penuh hasil kerajinan tangan yang telah dibuat oleh warga binaan pemasyarakatan setempat.

Mengakhiri kunjungan, Kakanwil memberikan beberapa masukan kepada Karutan Boyolali agar pelayanan publik di Rutan Boyolali dapat semakin optimal dan mengurangi risiko terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban.

"Alangkah baiknya apabila ruang penggeledahan badan dibuat dan ditempatkan di luar wilayah steril P2U, sehingga dapat mencegah risiko terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban," Ujarnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline