Lihat ke Halaman Asli

humas rutanboyolali

Rutan Kelas IIB Boyolali

Berpartisipasi Dalam Pertahankan Penghargaan Adipura, Rutan Boyolali Gotong Royong Bersihkan Lingkungan Kabupaten Boyolali

Diperbarui: 6 Oktober 2023   10:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

humas rutan boyolali

BOYOLALI -- Dalam rangka mempertahankan penghargaan Adipura yang ke-15 tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Boyolali bersama dengan segenap instansi di Kabupaten Boyolali gotong royong membersihkan lingkungan sekitar. Kegiatan bersih-bersih disebar di beberapa titik lokasi dan dilaksanakan secara serentak, Jumat (06/10).

Sebagai bentuk dukungan penuh dari Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Boyolali, sejumlah petugas ikut terjun dalam melaksanakan aksi kebersihan tersebut. Berlokasi di sekitar Alun-Alun Lor sampai area Eks Patung Tumpeng Merapi, Kabupaten Boyolali, kegiatan dilakukan mulai dari pengumpulan sampah hingga pembersihan rumput dan tanaman liar.

Hadir dan ikut melaksanakan giat bersih-bersih pagi ini, Kepala Rutan Boyolali, Agus Imam Taufik. Beliau menegaskan pada jajarannya agar selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar, meskipun bukan warga asli atau berdomisili di Kabupaten Boyolali.

"Kita sebagai Petugas meskipun bukan warga asli atau berdomisili di Kabupaten Boyolali harus bisa menjaga kebersihan lingkungan sekitar. Tanamkan pada diri Anda jika kita belum bisa memberikan warna, maka jagan pernah merusak atau mengotori daerah kita mencari nafkah ini," Ujar Beliau.

"Saya berharap dengan diselenggarakannya kegiatan bersih-bersih ini dapat semakin meningkatkan rasa cinta dan peduli pada lingkungan kita ini," sambungnya.

Kegiatan berakhir usai dipastikan bahwa lokasi dalam keadaan steril dan bersih. Selanjutnya, sampah yang terkumpul akan diteruskan kepada dinas terkait.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline