Lihat ke Halaman Asli

humas rutanboyolali

Rutan Kelas IIB Boyolali

Seluruh Petugas dan Warga Binaan Rutan Boyolali Ikuti Upacara Peringatan HDKD Kemenkumham RI ke-78

Diperbarui: 21 Agustus 2023   11:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

humas rutan boyolali (Dokpri)

BOYOLALI -- Upacara Peringatan Hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia yang ke-78 dilaksanakan secara serentak di seluruh kantor wilayah maupun unit pelaksana teknis se-Indonesia. Mengikuti jalannya upacara secara khidmat, Seluruh Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan.

Pada tahun ini Kementerian Hukum dan HAM RI mengusung tema "Kementerian Hukum dan HAM Semakin Berkualitas untuk Indonesia Maju". Hal tersebut dapat dimaknai sebagai upaya merefleksikan semangat Insan Pengayoman dalam memberikan pengabdian terbaiknya dari waktu ke waktu  yang diharapkan dapat semakin berkualitas.

Bertindak sebagai perwira upacara, Kepala Rumah Tahanan Negara Boyolali, Agus Imam Taufik. Dalam amanatnya beliau membacakan sambutan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia pada Upacara Hari Kementerian Hukum dan HAM Ke-78 Tahun 2023.

"Selamat Hari Kementerian Hukum dan HAM (HDKD) Ke-78 Tahun 2023 kepada saudara-saudara semua dimanapun bertugas," tutur Karutan saat membacakan sambutan Menteri di Lapangan Blok A Rutan Boyolali, Senin (21/08).

"Pada peringatan Hari Kemenkumham Ke-78 tahun ini, selayaknya organisasi yang telah dewasa 'mature'. Teruslah untuk menggelorakan semangat kolektif yang harmoni, sinkron, dan mampu berkolaborasi dari tiap-tiap Insan Pengayoman untuk mencapai satu tujuan 'Kemenkumham semakin berkualitas untuk Indonesia Maju'," sambungnya.

Melalui peringatan HDKD Ke-78 ini diharapkan agar seluruh insan pengayoman di Indonesia dapat bekerja secara cerdas, ikhlas, tuntas, dan tanpa pamrih khususnya dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline