Lihat ke Halaman Asli

humas rutanboyolali

Rutan Kelas IIB Boyolali

Gandeng Puskesmas Mojosongo, Boyolali I, dan II, Rutan Boyolali Gelar Skrining Masal Bagi WBP

Diperbarui: 31 Juli 2023   21:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

humas rutan boyolali

BOYOLALI -- Bersama dengan Puskesmas Mojosongo, Boyolali I, dan Boyolali II, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Boyolali menggelar kegiatan skrining kesehatan masal bagi warga binaan. Kegiatan berlangsung di dalam Blok A Rutan Boyolali, Senin (31/07).

Hadir untuk memberikan sambutan, Plh. Kasubsi Kesatuan Pengamanan Rutan, Ridhona Dzobit H.A. Beliau mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran dari Bapak dan Ibu dari Puskesmas Mojosongo, Boyolali I, dan Boyolali II.

"Pada Hari ini akan dilaksanakan kegiatan skrining kesehatan sebagai bentuk deteksi dini atas kesehatan mas-mas sekalian. Kegiatan kali ini bekerja sama bersama Puskesmas Mojosongo, Puskesmas Boyolali I, dan Pusesmas Boyolali II. Tak saya mewakili segenap petugas dan pimpinan Rutan Boyolali mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran dari Bapak/Ibu semuanya," tutur Ridhona.

Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan inti kegiatan yaitu pelaksanaan skrining kesehatan. Masing-masing wbp mengikuti secara tertib dan kondusif. Dari hasil permeriksaan tidak ditemukan warga binaan yang terindikasi penyakit serius.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline