Lihat ke Halaman Asli

HUMAS RUTAN BOYOLALI

RUMAH TAHANAN NEGARA BOYOLALI

Potong Pita secara Simbolis, Kakanwil Jateng Resmikan Masjid dan Poliklinik di Rutan Boyolali

Diperbarui: 20 Desember 2022   18:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Potong Pita Secara simbolis, Kakanwil Jateng Resmikan Masjid dan Poliklinik di Rutan Boyolali

Boyolali - Gelaran peresmian gedung baru di Rutan Boyolali yang dihelat pada senin (19/12) pagi ini diresmikan langsung oleh kepala kantor wilayah Jawa Tengah, Yuspahrudin. Rombongan Kakanwil beserta pimti kemenkumham Jateng tiba di Rutan Boyolali tepat pukul 07.00 WIB. Turut hadir kepala upt se-Solo Raya beserta tamu undangan dari forkopimda Kabupaten Boyolali, diantaranya Kapolres Boyolali, Dandim 0724 Boyolali, Kajari Boyolali, Ketua Pengadilan Boyolali serta tamu lainnya.

Dokpri

Bertempat di aula gedung teknis, Kakanwil Kemenkumham Jateng secara simbolis menabuh gong dan melakukan penandatangan prasasti untuk meresmikan masjid dan poliklinik Rutan Boyolali yang telah dibangun dalam kurun waktu 6 bulan. Dalam sambutannya, Kakanwil berharap agar sarana prasana yang baru tersebut bisa meningkatkan pelayanan terhadap warga binaan.

"Saya harap masjid bisa bermanfaat bagi warga binaan, kelak jika sudah keluar maka kualitas kepribadiannya semakin meningkat" tutur Yuspahrudin.

Selanjutnya Kakanwil beserta pimti kemenkumham Jateng dan tamu undangan meninjau lokasi masjid serta poliklinik diawali dengan pemotongan rangkaian bunga sebagai simbol dibukanya masjid dan poliklinik untuk selanjutnya dilaksanakan sesuai fungsinya.

Dokpri

Yuspahrudin menambahkan harapannya mengenai poliklinik di Rutan Boyolali ini agar dalam memberikan pelayanan kesehatan lebih cepat dan tanggap. Karena pemberian hak perawatan kesehatan kepada warga binaan merupakan salah satu tugas kita sebagai insan pengayoman.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline