Lihat ke Halaman Asli

Humas Rutan Bangil

Rumah Tahanan Kelas IIB Bangil

Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, Rutan Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim Ikut Berpatisipasi Donor Darah

Diperbarui: 17 Juli 2024   15:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Taruna Poltekip Ikut Berpatisipasi Donor Darah/humas

PASURUAN -- Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini tahun 2024, Rutan Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim  mengirim Empat taruna Poltekip yang melaksanakan PKL dan KKN untuk ikut serta dalam kegiatan donor darah yang diselenggarakan di Kejaksaan Kabupaten Pasuruan. Partisipasi mereka dalam kegiatan kemanusiaan ini menunjukkan kepedulian dan tanggung jawab sosial yang tinggi, sekaligus menjalin sinergi yang baik antara berbagai instansi pemerintah, Kemarin Selasa (16/07/2024).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Heni Yuwono, memberikan apresiasi yang tinggi kepada para taruna Rutan Bangil yang telah turut serta dalam aksi donor darah ini. "Saya sangat bangga dengan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang ditunjukkan oleh para taruna. Partisipasi aktif mereka dalam kegiatan donor darah ini tidak hanya membantu menyelamatkan nyawa, tetapi juga memperkuat hubungan baik antarinstansi di Kabupaten Pasuruan," ujar Heni Yuwono.

Beliau juga berharap semangat positif ini terus ditanamkan dan dikembangkan di kalangan taruna dan pegawai Rutan Bangil. "Kegiatan seperti ini merupakan contoh nyata dari nilai-nilai kemanusiaan dan pengabdian yang harus terus kita junjung tinggi. Saya berharap para taruna dan seluruh pegawai Rutan Bangil terus menunjukkan dedikasi dan kontribusi mereka dalam berbagai kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat," tambahnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline