Lihat ke Halaman Asli

Humas Rutan Bangil

Rumah Tahanan Kelas IIB Bangil

Sinergitas antar Instansi, Kepala Rutan Bangil Kanwil Kemenkumham Jatim Jalin Silaturahmi ke Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan

Diperbarui: 9 Juli 2024   20:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kepala Rutan Bangil (Dua dari Kanan) berfoto bersama Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Pasuruan (Dua dari Kiri) beserta Jajaran (Dok. Humas Rutan Bangil)

Pasuruan - Selasa (09/07/2024) Dalam upaya memperkuat koordinasi dan sinergitas antar lembaga, Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Bangil, Bapak Bhanad Shofa Kurniawan mengadakan kunjungan silaturahmi ke kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan. Pertemuan yang berlangsung ini diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan yang baru, Bapak Teguh Ananto.

Kunjungan yang dilakukan pada Selasa pagi ini bertujuan untuk mempererat hubungan kerja antara kedua instansi serta membahas berbagai hal yang berkaitan dengan upaya peningkatan layanan hukum di Kabupaten Pasuruan. Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak sepakat untuk terus meningkatkan komunikasi dan kerjasama dalam rangka menciptakan sistem hukum yang lebih baik dan efisien.

"Kami berharap bahwa sinergitas antara Rutan Bangil dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan dapat terus terjaga dan ditingkatkan, demi terciptanya sistem hukum yang lebih baik dan berkeadilan di wilayah Kabupaten Pasuruan," Ujar Bhanad Shofa Kurniawan. Beliau juga menambahkan bahwa koordinasi yang baik antara kedua lembaga sangat penting untuk memastikan hak-hak warga binaan terpenuhi dan proses hukum berjalan dengan adil.(rak)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline