Lihat ke Halaman Asli

Humas Rutan Bangil

Rumah Tahanan Kelas IIB Bangil

Rutan Bangil Tingkatkan Pelayanan Publik Melalui Studi Tiru di Pengadian Negeri Bangil

Diperbarui: 15 Mei 2024   12:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Studi Tiru ke Pengadilan Negeri Bangil (Dok. tim humas)

PASURUAN - 14/05/2024, Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan publik, Rutan Kelas IIB Bangil, Kanwil Kemenkumham Jatim, melakukan studi tiru di Pengadilan Negeri Bangil. Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Rutan Kelas IIB Bangil, Bhanad Shofa Kurniawan, yang bertujuan untuk mendapatkan refrensi terbaik dalam pelayanan yang diterapkan di Pengadilan Negeri Bangil.

Rombongan dari Rutan Bangil disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Negeri Bangil, Enan Sugiarto, S.H., M.H. yang memperkenalkan berbagai inovasi pelayanan publik. Para petugas Rutan Bangil mendapatkan wawasan tentang sistem antrian terkomputerisasi, ruang tunggu yang nyaman, dan pendekatan humanis dalam pelayanan, serta penerapan teknologi informasi yang meningkatkan efisiensi dan transparansi.

Bhanad Shofa Kurniawan menyatakan bahwa kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan kompetensi dan pengetahuan petugas Rutan Bangil. "Dengan belajar dari instansi lain yang sukses, kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Bhanad. Studi tiru ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dalam pelayanan publik di Rutan Bangil.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline