Lihat ke Halaman Asli

Gelar Internalisasi, Kepala Rupbasan Cilacap Bahas Pelayanan Prima dan Persiapan FMD

Diperbarui: 13 Mei 2024   21:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kepala Rupbasan Cilacap gelar internalisasi bahas pelayanan prima dan persiapan FMD - Dok HUmas Rupbasan Cilacap

CILACAP -- Mengawali pekan kedua di bulan Mei 2024, Kepala Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Cilacap Helmi Najih mengumpulkan jajaran pada Senin (13/05/24). Mengambil tempat di ruang tunggu layanan, Helmi mengawali internalisasi dengan menyampaikan apresiasi kepada jajaran.

"Selamat pagi kepada rekan-rekan semua, saya ucapkan terima kasih atas semangat yang luar biasa sehingga kita dapat berkumpul di suasana yang ceria ini," ucap Helmi mengawali kegiatan.

"Tidak terasa kita sudah memasuki pekan kedua di bulan Mei, tandanya kita hampir memasuki pertengahan tahun 2024. Mari kita cek kembali, target-target pekerjaan kita," sambungnya.

Sebagai informasi, pada minggu lalu jajaran Rupbasan Cilacap mengikuti kegiatan pengenalan Sistem Isyarat Bahasa Indonesia (SIBI) yang merupakan salah satu langkah Rupbasan Cilacap dalam menyelenggarakan layanan prima kepada seluruh masyarakat. Pada kesempatan ini, Helmi kembali mengingatkan jajaran agar menerapkan budaya pelayanan prima tanpa diskriminatif.

"Minggu lalu kita sudah mendapatkan pengenalan mengenai SIBI, harapannya kita dapat menyelenggarakan Pelayanan Publik Berbasis HAM secara maksimal," tutur pria asli Purbalingga ini.

"Dalam pelaksanaan P2HAM kita harus mampu melayani masyarakat kelompok rentan tanpa diskriminatif," tegas Helmi.

Melanjutkan internalisasi, Karupbasan Helmi juga membahas terkait dengan pelaksanaan pembinaan Fisik, Mental dan Disiplin (FMD) jajaran Rupbasan Cilacap.

"Seluruh jajaran harus berpartisipasi dalam kegiatan pembinaan FMD, kepada panitia tolong disiapkan segala sesuatunya. Semoga pelaksanaan FMD dapat berjalan dengan lancar," pungkasnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline