Lihat ke Halaman Asli

Antisipasi Gangguan Kamtib, Rupbasan Cilacap Tugaskan Personil Tambahan di Hari Libur

Diperbarui: 9 Juli 2023   19:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Petugas piket hari libur Rupbasann Cilacap - Dokumentasi Rupbasan Cilacap

Cilacap - Rupbasan Cilacap mempunyai tugas dalam pemeliharaan, penyimpanan dan pengamanan benda sitaaan (basan) dan barang rampasan (baran), tugas seperti ini tentunya tidak mengenal hari libur. Demi menjaga situasi dalam kondisi aman terkendali, Karupbasan Cilacap, Helmi Najih menerbitkan surat perintah tentang penambahan personil untuk memperkuat pengamanan di hari libur.

Minggu (09/07), Putra Angga, staf yang sehari-harinya bertugas sebagai pengelola arsip kepegawaian hadir melaksanakan tugas piket hari libur. Saat ditemui, Putra menyampaikan bahwa pelaksanaan piket di hari libur sesuai dengan arahan Karupbasan Cilacap yang bertujuan untuk memperkuat pengamanan dihari libur.

"Hari minggu ini jadwal saya untuk piket. Dengan menambah personil yang bertugas di hari libur, harapannya situasi Rupbasan Cilacap selalu dalam kondisi aman dan terkendali," ucap Putra.

Pelaksanaan piket di hari libur atau yg sering disebut dengan Piket Sabming melibatkan seluruh jajaran, bahkan srikandi-srikandi Rupbasan Cilacap pun turut aktif dalam kegiatan ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline