Lihat ke Halaman Asli

RUPBASAN BANTUL

Rupbasan Kelas II Bantul

Webinar Series 5 Kemenkumham: Coaching, Mentoring, dan Counseling Dorong Transformasi ASN

Diperbarui: 10 Oktober 2024   14:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Rupbasan Bantul

Bantul -- Jajaran Rupbasan Kelas II Bantul mengikuti Webinar Series 5: Powerfull Coaching, Mentoring, dan Counseling pada Kamis (10/10/2024), yang diselenggarakan oleh BPSDM Kemenkumham secara daring. Webinar ini bertujuan untuk menciptakan perubahan organisasi melalui pengembangan kompetensi ASN.

Plt. Kepala LAN, Muhammad Taufik, memberikan materi tentang pentingnya coaching, mentoring, dan counseling dalam meningkatkan kinerja dan transformasi birokrasi. "Dengan tiga pendekatan ini, ASN dapat mengoptimalkan potensi serta mendapatkan bimbingan untuk menghadapi tantangan masa depan," ujar Taufik.

Kepala BPSDM, Razilu, menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan langkah konkret menuju Kemenkumham Corporate University, yang berfokus pada peningkatan kompetensi ASN secara berkelanjutan. "Coaching dan mentoring akan membantu kita menghadapi birokrasi masa depan yang semakin menuntut profesionalitas," tegasnya.

Setiyono, Kepala Rupbasan Kelas II Bantul, menyampaikan pentingnya webinar ini sebagai upaya mendorong inovasi dan peningkatan kinerja di lingkungan Kemenkumham. "Kami berkomitmen untuk menerapkan konsep-konsep ini dalam pengembangan SDM di Rupbasan," ujar Setiyono.

Kegiatan berlangsung lancar dan diharapkan membawa dampak positif pada peningkatan kualitas pelayanan publik di lingkungan Kemenkumham.(sam)

Dok. Rupbasan Bantul

 

#Kemenkumham
#kanwilKumhamDIY
#Rupbasan
Rupbasan Kelas II Bantul
Rupbasan Bantul
Kanwil Kemenkumham DIY
Agung Rektono Seto

Follow me at:
Website: https://rupbasanbantul.kemenkumham.go.id
Facebook: rupbasanbantul01
Twitter: rupbasan_bantul
Instagram: rupbasanbantul
Email: rpbsn.bantul@kemenkumham.go.id

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline