Lihat ke Halaman Asli

RUPBASAN BANTUL

Rupbasan Kelas II Bantul

Rupbasan Bantul Gelar Ngopi Susu: Strategi Jitu Tingkatkan Motivasi dan Pembangunan ZI!

Diperbarui: 3 Juni 2024   08:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Rupbasan Bantul

Bantul -- Jajaran Rumah Penyimpanan Benda Sitaan dan Barang Rampasan Negara (Rupbasan) Kelas II Bantul melaksanakan kegiatan program Ngopi Susu (Ngobrol Perkara Institusi Suka-Suka) hari ini, Senin (03/06/2024). Kegiatan ini bertempat di Ruang Pelayanan Kantor Rupbasan Kelas II Bantul dan dipimpin langsung oleh Kepala Rupbasan, Muhammad Syukron Anshori (Syukron).

Ngopi Susu merupakan program diskusi santai yang diadakan oleh Rupbasan Kelas II Bantul. Program ini dikemas dalam bentuk coffee morning yang bertujuan untuk membahas berbagai isu terkait keberlangsungan kegiatan organisasi. Dengan nama program yang mudah diingat yaitu "Ngopi Susu", diharapkan para pegawai dapat terbiasa mendiskusikan hal-hal positif terkait institusi.

Acara ini diikuti oleh seluruh pegawai Rupbasan Kelas II Bantul. Topik yang dibahas kali ini adalah tentang motivasi pegawai serta dukungan terhadap progress pembangunan Zona Integritas (ZI) dan pemenuhan data dukung Rencana Kerja Tahunan (RKT) Reformasi Birokrasi (RB) B06 Tahun 2024 yang saat ini tengah dinilai oleh Tim Penilai Pusat.

Dalam sambutannya, Syukron menyampaikan pentingnya saling menguatkan dalam mencapai tujuan bersama. "Mari saling menguatkan, semoga tidak ada koreksi dari Tim Penilai Pusat terhadap upaya kita dalam pembangunan ZI dan pemenuhan data dukung RKT RB B06 Tahun 2024," ujar Syukron.

Suhono, Kepala Subsi Administrasi dan Pengelolaan (Kasubsi Adminlola) Rupbasan Kelas II Bantul, menambahkan pentingnya menjaga kesehatan serta kesiapan pegawai untuk berkontribusi meskipun sedang libur kerja. "Jaga kesehatan, mohon bantuannya bahkan bagi yang sedang libur kerja, jika dibutuhkan tetap untuk segera dipenuhi," ungkap Suhono.

Kegiatan Ngopi Susu berjalan lancar dan diharapkan dapat memberikan semangat serta dorongan positif bagi seluruh pegawai dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.(sam)

 

 
 

#Kemenkumham
#kanwilKumhamDIY
#Rupbasan
#RupbasanBantul
#HumasRuba
Kanwil Kemenkumham DIY
Agung Rektono Seto

Follow me at:
Website: rupbasanbantul.kemenkumham.go.id
Facebook: rupbasanbantul01
Twitter: RUPBASAN_BANTUL
Instagram: rupbasanbantul
Email: rpbsn.bantul@kemenkumham.go.id




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline