Lihat ke Halaman Asli

RUPBASAN BANTUL

Rupbasan Kelas II Bantul

Tim Kepegawaian Kanwil Kemenkumham DIY Monev Kepegawaian di Rupbasan Bantul

Diperbarui: 1 September 2023   13:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Rupbasan Bantul

BANTUL - Tim Kepegawaian Kanwil Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Daerah Istimewa Yogyakarta (Kemenkumham DIY) melakukan monitoring dan evaluasi (monev) kepegawaian pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) Rupbasan Kelas II Bantul, hari ini Jumat (01/09/2023). Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja, kesejahteraan, dan pengembangan karir pegawai di UPT tersebut.

Tim yang dipimpin oleh Analis Kepegawaian Muda, Sherafina Shinta Dewi, disambut oleh Kasubsi Administrasi dan Pengelolaan Rupbasan Kelas II Bantul, Suhono, di ruang rapat Rupbasan Kelas II Bantul. Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Rutan Bantul, Ahmad Sihabudin beserta jajarannya yang juga menjadi objek evaluasi oleh Tim.

Sherafina menyampaikan bahwa hasil dari monev kepegawaian ini akan menjadi bahan pertimbangan bagi Kanwil Kemenkumham DIY dalam mengambil kebijakan terkait dengan kepegawaian di jajaran Kanwil Kemenkumham DIY. "Kami berharap dengan adanya monev kepegawaian ini, pegawai di UPT Rupbasan Kelas II Bantul dapat lebih termotivasi untuk meningkatkan kinerjanya dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," tutur Sherafina.

Sementara itu, Suhono mengucapkan terima kasih kepada Tim Kepegawaian Kanwil Kemenkumham DIY yang telah melakukan monev kepegawaian di UPT Rupbasan Kelas II Bantul. Ia mengatakan bahwa pihaknya siap untuk menerima masukan dan saran dari Tim untuk perbaikan ke depan. "Kami menyambut baik kegiatan monev kepegawaian ini sebagai bentuk perhatian dan dukungan dari Kanwil Kemenkumham DIY kepada kami. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan profesionalisme kami sebagai pegawai Kemenkumham," kata Suhono.(sam)

 

 

#Kemenkumham
#kanwilKumhamDIY
#Rupbasan
#RupbasanBantul
#HumasRuba

Follow me at:
Website: rupbasanbantul.kemenkumham.go.id
Facebook: rupbasanbantul01
Twitter: RUPBASAN_BANTUL
Instagram: rupbasanbantul
Email: rpbsn.bantul@kemenkumham.go.id

Rupbasan Bantul




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline