Lihat ke Halaman Asli

RUPBASAN BANTUL

Rupbasan Kelas II Bantul

Rupbasan Bantul Gelar Upacara 17 Agustus, Empat JFU Terima Penghargaan

Diperbarui: 17 Agustus 2023   11:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Rupbasan Bantul


BANTUL - Jajaran Rupbasan Kelas II Bantul menggelar upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di halaman kantor, Kamis (17/08/2023). Upacara ini diikuti oleh seluruh personil di lingkungan Rupbasan Kelas II Bantul.

Kasubsi Administrasi dan Pengelolaan, Suhono, bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam upacara tersebut. Ia membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM RI yang berisi pesan-pesan penting tentang nilai-nilai kemerdekaan, tantangan-tantangan bangsa, dan harapan-harapan masa depan.

Pada kesempatan ini, Suhono juga menyerahkan piagam penghargaan Satyalancana Karya Satya X dan XX tahun kepada empat orang Pejabat Fungsional Umum di jajaran Rupbasan Kelas II Bantul.

Suhono mengapresiasi kinerja dan dedikasi para penerima penghargaan yang telah mengabdi selama 10 dan 20 tahun di Kemenkumham DIY. "Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, Kepala Rupbasan Kelas II Bantul, Muhammad Syukron Anshori, menghadiri undangan upacara 17 Agustus Pemda Bantul sebagai jajaran Forkopimda di Lapangan Trirenggo Bantul. Ia bersama dengan unsur Forkopimda lainnya turut menyaksikan jalannya upacara.(sam)

 

#Kemenkumham
#KanwilKemenkumhamDIY
#Rupbasan
#RupbasanBantul

Follow me at:
Website: rupbasanbantul.kemenkumham.go.id
Facebook: rupbasanbantul01
Twitter: RUPBASAN_BANTUL
Instagram: rupbasanbantul
Email: rpbsn.bantul@kemenkumham.go.id

Dok. Rupbasan Bantul

Dok. Rupbasan Bantul




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline