Lihat ke Halaman Asli

Pondok Ramadhan Polres Tulungagung Hari ke-2 Belajar Ngaji

Diperbarui: 14 Juni 2016   12:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 [caption caption="Kegiatan pondok ramadhan t.agung"][/caption]

Tribratanews Tulungagung – Memasuki hari ke-2 (14/06) pondok ramadhan bagi anggota polri dilaksanakan latihan mengaji. Dibimbing seorang ustad anggota dilatih membaca tajwid agar nantinya fasih membaca Alquran.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 wib diawali pengarahan oleh Kabag Sumda Kompol Darmono, setelah itu anggota diajari cara mengaji. Kegiatan yang mungkin pertama kali dilakukan oleh Polisi ini perlu diacungi jempol.

Dengan pondok ramadhan ini diharapkan anggota dapat meningkatkan iman dan ketaqwaannya kepada Allah sehingga bisa melaksanakan tugas kepolisian dengan jujur dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Kegiatan haru ini berlangsung sampai malam hari nanti. Dengan kegiatan akhir sholat taraweh di masjid Polres Tulungagung dan akan dilanjutkan besuk hari.

Kabag Sumda ketika dikonfirmasi mengatakan kegiatan ini adalah program Kapolres Tulungagung. Sebuah program baru dikepolisian. Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolres yang sangat peduli terhadap anggota. Sesuai program pemerintah Jokowi ” Revolusi Mental” kegiatan ini sebagai wujud penjabaran program tersebut, ungkapnya.(humas restu)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline