Lihat ke Halaman Asli

Kapolres Tulungagung di Wakili Wakapolres Berikan Reward kepada Anggota

Diperbarui: 13 Juni 2016   09:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Wakapolres berikan reward"][/caption]

Tribratanews Tulungagung – Pemberian reward kepada anggota merupakan program Kapolres Tulungagung AKBP FX Bhirawa Braja Paksa SIK. Senin (13/06) pukul 08.00 wib bertempat di halaman Mapolres, diwakili Wakapolres Tulungagung Kompol I Dewa Gde Juliana, SH memberikan reward kepada anggota yang berprestasi.

Dua anggota lantas mendapatkan reward karena berhasil menangkap pelaku pengedar pil double pada saat pelaksanaan operasi patuh 2016 di Jalan Desa Jatimulyo Kauman Tulungagung dengan barang bukti 965 butir pil double L. Kedua anggota tersebut adalah Bripka Ismail SH dan Bripka Robi Setyawan.

Wakapolres dalam arahannya mengatakan, ” Pemberian reward ini merupakan dukungan Kapolres Tulungagung dalam memberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi. Kapolres sangat peduli kepada anggota dan ini bisa menjadi motifasi anggota lain untuk berprestasi”.

Selain itu Wakapolres juga menekankan anggota untuk tidak melakukan pelanggaran. “Hindari pelanggaran anggota, laksanakan tugas dengan baik dan berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”. Ungkapnya. (Humas restu)

http://tribratanewstulungagung.net/kapolres-tulungagung05/

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline