Lihat ke Halaman Asli

Humas PT KIW

PT Kawasan Industri Wijayakusuma Member Of Danareksa

KIWinners Hadir dalam Acara Town Hall Meeting & Menjadi Penerima Beasiswa Danareksa BESTARI Tahun 2024

Diperbarui: 13 Agustus 2024   13:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Sumber : Dokumentasi Acara)

Kamis, 8 Agustus 2024 disiarkan melalui Zoom Meeting dari Menara Danareksa Lt.20, Jakarta, seluruh anggota Holding BUMN Danareksa melaksanakan acara Town Hall Meeting memperingati 4 tahun AKHLAK.

Acara tersebut sebagai perayaan tahun ke-4 AKHLAK, yang mana setiap insan BUMN pasti telah melekatkan setiap nilai-nilai pada core values tersebut dalam kehidupan sehari-hari baik di dalam lingkup pekerjaan maupun dalam aktivitas di luar Perusahaan.

Dihadiri oleh seluruh insan Holding BUMN Danareksa baik secara offline di Menara Danareksa maupun online melalui Zoom Meeting. Yadi Jaya Ruchandi, Direktur Utama PT Danareksa (Persero) hadir memberikan sambutan dalam acara tersebut, didampingi oleh Muhammad Irwan selaku Direktur SDM & Hukum.

Beliau mengingatkan agar seluruh insan BUMN senantiasa menerapkan prinsip-prinsip sebagai pedoman perilaku dan budaya kerja untuk menciptakan lingkungan yang profesional, integritas tinggi, dan bertanggung jawab.

Dengan menerapkan AKHLAK, insan BUMN diharapkan dapat membawa perusahaan menjadi lebih baik, berdaya saing tinggi, serta mampu berkontribusi secara positif bagi masyarakat dan negara. Nilai-nilai ini juga bertujuan untuk membentuk karakter pegawai yang profesional dan etis, sehingga BUMN dapat menjadi institusi yang dipercaya oleh publik.

Di samping itu, dalam Town Hall Meeting dihadiri juga oleh 70 mahasiswa penerima beasiswa Danareksa Bestari tahun 2024. Danareksa Bestari merupakan program kolaborasi Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Holding BUMN Danareksa dengan memberikan beasiswa Pendidikan kepada mahasiswa berprestasi yang menempuh kuliah S1/S2 di seluruh Indonesia. Program ini bertujuan untuk mewujudkan Pendidikan berkualitas yang mencakup sasaran-sasaran pada Tujuan Pembangunan Berkelanjutan.

KIWinners juga turut menjadi salah satu dari penerima beasiswa tersebut, karena mampu membuktikan bahwa dengan berbekal AKHLAK, KIWinners mampu menempuh Pendidikan dengan prestasi yang tinggi dan tetap menjadi insan BUMN yang mampu berkontribusi untuk kemajuan Indonesia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline