Lihat ke Halaman Asli

Humas PT KIW

PT Kawasan Industri Wijayakusuma Member Of Danareksa

Silaturahmi HKI Jateng bersama Pj. Gubernur Jawa Tengah

Diperbarui: 19 Juli 2024   08:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Sumber : Dokumentasi Pribadi PT KIW)

Bapak Ahmad Fauzie Nur, selaku Direktur Utama PT Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW) sekaligus Ketua Himpunan Kawasan Industri (HKI) Jawa Tengah, melaksanakan silaturahmi Pengurus HKI Jawa Tengah bersama Pejabat (Pj.) Gubernur Jawa Tengah, Komjen Pol (Purn) Drs. Nana Sudjana A.S., MM, di Kantor Gubernur Jawa Tengah.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat tersebut, Bapak Ahmad Fauzie Nur dan beberapa anggota HKI berkesempatan untuk memberikan update terkait perkembangan kawasan industri di Indonesia, khususnya di Jawa Tengah. Mereka memaparkan berbagai progres dan inovasi yang telah dicapai dalam pengelolaan kawasan industri, serta tantangan yang dihadapi dalam mendukung pertumbuhan ekonomi daerah.

(Sumber : Dokumentasi Pribadi PT KIW)

Pada kesempatan tersebut, Bapak Ahmad Fauzie Nur juga mengundang Pj. Gubernur Jawa Tengah, Komjen Pol (Purn) Drs. Nana Sudjana A.S., MM, untuk hadir dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) HKI ke-24 yang rencananya akan digelar di Semarang pada akhir bulan ini. Acara tersebut diharapkan menjadi ajang strategis untuk membahas berbagai isu penting terkait industri dan kawasan industri, serta menyusun langkah-langkah konkret untuk mendukung pembangunan ekonomi nasional.

Rakernas ini, akan lahir berbagai rekomendasi yang dapat diimplementasikan untuk mempercepat pertumbuhan kawasan industri di Jawa Tengah dan Indonesia secara keseluruhan.

Harapannya Rakernas ini akan lahir berbagai rekomendasi yang dapat diimplementasikan untuk mempercepat pertumbuhan kawasan industri di Jawa Tengah dan Indonesia secara keseluruhan, serta terjalinnya kerja sama yang semakin erat antara pemerintah dan pelaku industri dalam mendukung pembangunan ekonomi yang berkelanjutan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline