Lihat ke Halaman Asli

Humas PT KIW

PT Kawasan Industri Wijayakusuma Member Of Danareksa

KIW Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke PT KIMA

Diperbarui: 16 Juli 2024   09:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Sumber : Dokumentasi Pribadi PT KIW)

Pada tanggal 12 Juli 2024, Dewan Komisaris dan Jajaran Direksi PT Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW) melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka Benchmarking ke PT Kawasan Industri Makassar (KIMA). Rombongan kami disambut dengan hangat oleh Bapak Alif Abadi selaku Direktur Utama PT KIMA beserta jajarannya di kantor mereka.

Kegiatan tersebut memiliki agenda utama berupa diskusi dan site visit mengenai pengembangan kawasan industri. Topik yang dibahas meliputi pengembangan Fiber Optic, E-Gate, Depo Petikemas, Bangunan Pabrik Siap Pakai (BPSP), dan Landbank (Kerja sama dengan Pemerintah Daerah).

(Sumber : Dokumentasi Pribadi PT KIW)

Sebagai bagian dari Holding BUMN Danareksa, PT Kawasan Industri Wijayakusuma berkomitmen untuk terus berkembang menjadi lebih maju dan modern. Dengan demikian, diharapkan dapat menjadi kawasan industri terbaik di Indonesia.

Kunjungan ini merupakan langkah konkret PT KIW dalam upaya memperluas wawasan dan mengadopsi praktik-praktik terbaik dari PT KIMA, sehingga dapat diterapkan di PT KIW. Harapannya, dengan adanya sinergi dan kerja sama antara Holding BUMN Danareksa, akan tercipta inovasi dan efisiensi yang lebih tinggi di sektor industri nasional.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline