Lihat ke Halaman Asli

Humas PT KIW

PT Kawasan Industri Wijayakusuma Member Of Danareksa

Closing Meeting Audit Integrasi ISO PT KIW

Diperbarui: 11 Juli 2024   09:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Sumber : Dokumentasi Pribadi PT KIW)

PT Kawasan Industri Wijayakusuma (PT KIW) mengadakan Closing Meeting untuk Surveillance Audit Sistem Manajemen Anti Penyuapan ISO 37001:2016, Sistem Manajemen Mutu ISO 9001:2015, dan Sistem Manajemen Lingkungan ISO 14001:2015, yang diadakan di ruang rapat PT KIW pada hari Rabu, tanggal 10 Juli 2024.

(Sumber : Dokumentasi Pribadi PT KIW)

Closing Meeting ini dihadiri oleh tim dari PT Tuv Nord Indonesia, dengan Bapak Dodi Fadiat sebagai Lead Auditor dan Bapak Fuad Nur Fauzi sebagai Auditor. Hadir juga Bapak San Agitato selaku Risk Management PT KIW dan perwakilan dari masing-masing Divisi. Selain itu, hadir juga konsultan PT KIW, yaitu Bapak Fatchur Rohman dari CV Arzaq General Improvement.

(Sumber : Dokumentasi Pribadi PT KIW)

Dalam kesempatan ini, PT KIW juga memenuhi persyaratan Surveillance Audit ketiga sistem manajemen ISO tersebut. Hal ini menandakan bahwa sistem manajemen yang diterapkan oleh perusahaan masih memenuhi standar yang ditetapkan, sehingga sertifikat yang lama masih dapat digunakan.

Audit tersebut dilakukan oleh Badan Sertifikasi PT. TV NORD Indonesia, yang merupakan lembaga yang terpercaya dalam bidang sertifikasi. Keberhasilan PT KIW dalam memenuhi persyaratan audit ini menunjukkan komitmen perusahaan dalam menerapkan standar internasional dan menjaga kualitas serta lingkungan kerja yang baik.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline