Lihat ke Halaman Asli

Humas PT KIW

PT Kawasan Industri Wijayakusuma Member Of Danareksa

RUPS PT KIW Audited Kinerja Tahun Buku 2023

Diperbarui: 1 Juli 2024   18:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Sumber : Dokumentasi Pribdai PT KIW)

PT Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) guna menyetujui laporan keuangan Audited tahun buku 2023. RUPS ini diselenggarakan pada hari Jum'at, 28 Juni 2024, di Gedung Menara Danareksa, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh seluruh Pemegang Saham yaitu Kementerian BUMN, PT Danareksa (Persero), Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, dan Pemerintah Kabupaten Cilacap, juga Dewan Komisaris, Direksi, dan Manajemen PT KIW.

Dalam RUPS tersebut, pihak-pihak yang hadir melakukan pembahasan dan persetujuan atas laporan keuangan PT KIW yang telah diaudit untuk tahun buku 2023. Keberadaan pemegang saham, termasuk PT Danareksa (Persero), Pemerintah Provinsi Jawa Tengah, dan Pemerintah Kabupaten Cilacap, menunjukkan dukungan mereka terhadap PT KIW sebagai perusahaan.

(Sumber : Dokumentasi Pribdai PT KIW)

Dalam RUPS ini, laporan keuangan yang telah diaudit, telah mendapatkan persetujuan dan pengesahan dari para pemegang saham. Hal ini akan memberikan keyakinan kepada investor, mitra bisnis, dan stakeholders lainnya terkait kinerja keuangan PT KIW di tahun buku 2023.

Melalui RUPS ini, PT KIW juga menunjukkan komitmen dan transparansi perusahaan dalam menjalankan tugasnya sebagai badan usaha yang bertanggung jawab kepada para pemegang saham. Harapan yang baik diberikan kepada PT Kawasan Industri Wijayakusuma agar dapat terus berkembang, memberikan manfaat yang lebih besar bagi stakeholders, dan melanjutkan kontribusinya dalam memajukan sektor industri di Indonesia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline