Lihat ke Halaman Asli

Humas PT KIW

PT Kawasan Industri Wijayakusuma Member Of Danareksa

Program Vaksinasi KIW "Influenza Flubio & Injeksi Vitamin C Meproce 1000"

Diperbarui: 28 Desember 2023   11:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Sumber: Dokumentasi Pribadi PT KIW)

PT Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW) terus berkomitmen untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan seluruh manajemen dan karyawan. Pada tanggal 22 Desember dan 28 Desember 2023, KIW melaksanakan program Vaksinasi Influenza Flubio bersamaan dengan injeksi Vitamin C Meproce 1000.

(Sumber: Dokumentasi Pribadi PT KIW)

Kegiatan ini tidak hanya menjadi langkah proaktif dalam meningkatkan daya tahan tubuh, tetapi juga sebagai upaya pencegahan terhadap penyebaran virus influenza. Dengan pemberian vaksin influenza yang efektif dan suplemen Vitamin C yang terbukti mendukung sistem kekebalan tubuh, KIW berharap dapat menciptakan lingkungan kerja yang lebih sehat dan produktif.

(Sumber: Dokumentasi Pribadi PT KIW)

Manajemen KIW menegaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini bukan hanya sebagai respons terhadap pandemi, melainkan sebagai strategi jangka panjang untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan dan memastikan kontinuitas operasional perusahaan. Para karyawan yang mengikuti kegiatan vaksinasi merasa senang dan terbantu dalam menjaga kesehatan pribadi mereka.

(Sumber: Dokumentasi Pribadi PT KIW)

Program vaksinasi ini juga menjadi bagian dari inisiatif perusahaan dalam meningkatkan kinerja dan produktivitas karyawan. Dengan tubuh yang sehat dan imun yang kuat, diharapkan para karyawan dapat bekerja dengan optimal dan memberikan kontribusi terbaik untuk kesuksesan perusahaan.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline