Lihat ke Halaman Asli

Humas PT KIW

PT Kawasan Industri Wijayakusuma Member Of Danareksa

Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih oleh Tim TJSL PT KIW

Diperbarui: 3 Agustus 2023   17:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(Sumber : Dokumentasi Pribadi PT KIW)

Tim Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) PT Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW) turut serta dalam momentum menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 dengan menggelar kegiatan "Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih." Acara ini berlangsung pada hari Kamis, 03 Agustus 2023, yang bertujuan untuk membangkitkan semangat nasionalisme dan mempersiapkan diri dalam merayakan hari kemerdekaan yang akan tiba pada tanggal 17 Agustus mendatang.

(Sumber : Dokumentasi Pribadi PT KIW)

Dalam kegiatan ini, PT KIW melalui Tim TJSL telah berhasil mendistribusikan ratusan bendera merah putih ke beberapa lokasi strategis. Beberapa lokasi yang menjadi sasaran pembagian bendera merah putih ini adalah Kelurahan Karanganyar, Kelurahan Randugarut, Polsek Tugu, Koramil Tugu, dan SDN Mangunharjo.

(Sumber : Dokumentasi Pribadi PT KIW)

Semoga, semangat kebersamaan dan rasa cinta tanah air yang tercermin dari gerakan pembagian bendera merah putih ini dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk tetap memupuk semangat nasionalisme, menjaga persatuan, dan terus berkontribusi dalam memajukan bangsa dan negara.

(Sumber : Dokumentasi Pribadi PT KIW)

Momentum perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 diharapkan dapat memberikan semangat baru dalam menghadapi berbagai tantangan dan membangun masa depan yang lebih baik bagi Indonesia. Semua elemen masyarakat, termasuk PT KIW, memiliki peran penting dalam mewujudkan cita-cita tersebut.

(Sumber : Dokumentasi Pribadi PT KIW)

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline