Lihat ke Halaman Asli

Humas Poltekkesmu Makassar

Kepala Urusan Humas dan Kerjasama

Poltekkesmu Makassar MoU dengan BPFK Makassar

Diperbarui: 9 Agustus 2022   13:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Politeknik Kesehatan Muhammadiyah Makassar melakukan MoU dengan Balai Pengamanan fasilitas Kesehatan (BPFK) Makassar selasa 9 Agustus 2022 di Hotel Fourr Point Makassar, di hadiri  Kepala BPFK Makassar Tuti Jumriah Alwi S.Si, M.Kes,   Wadir II bidang Administrasi Umum, Keuangan dan Sumber Daya Politeknik Kesehatan Muhammadiyah Makassar St. fatimang, ST,MT , Wadir III  ST Muktamirah,SKM, M.Kes, dan Ketua Prodi Teknologi Elektromedis Suwarmiyati, ST,MT.

Bentuk kerjasama yang dilakukan kedua belah pihak sepakat untuk membuat perjanjian kerjasama dalam pelaksaan Praktek Kerja Lapangan, Praktik Magang, Penelitian, dan Uji Produk Hasil Karya Mahasiswa Politeknik Kesehatan Muhammadiyah makassar Prodi D III Teknologi Elektromedis di lingkungan BPFK Makassar dengan ketentuan yang di sepakati.

Dalam arahannya Kepala BPFK Makassar mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, dan berharap kerjasama selama ini terus di tingkatkan, apalagi banyak alumni Poltekkesmuh bekerja dan mengabdi di BPFK Makassar. 

Harapan dari Pihak Poltekkesmuh Makassar mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya, seingat kami sejak tahun 1997 sampai 2022 saat ini peran BPFK terhadap bidang Penelitian sangat berkontribusi terhadap pengembangan Kampus Poltekkes Muhammadiyah Makassar, khususnya bidang Pengukuran, pengujian Kalibrasi peralatan Kesehatan, dalam acara tersebut bagian kerjasama Poltekkesmu Makassar Imran Amin, ST., MT akan melakukan MoA untuk menindak lanjuti kerjasama tersebut.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline