Lihat ke Halaman Asli

Warta PAS Yogyakarta

Humas pada Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham DIY

Audiensi dengan KPU DIY, Kanwil Kemenkumham DIY Tuai Pujian

Diperbarui: 20 Juni 2024   15:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kanwil Kemenkumham DIY menerima tim KPU DIY/dokpri


YOGYAKARTA - Kanwil Kemenkumham DIY menerima kunjungan Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) DIY dalam rangka audiensi membahas Tempat Pemungutan Suara (TPS) Khusus, Kamis (20/6/2024).

Pada Audiensi di Ruang Rapat Kanwil Kemenkumham DIY tersebut, Tim KPU DIY dipimpin langsung oleh Ketua KPU DIY Ahmad Shidqi dan diterima langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham DIY Agung Rektono Seto beserta jajaran. Ahmad pada kesempatan tersebut mengapresiasi upaya Kanwil Kemenkumham DIY sehingga pelaksanaan Pemilu 2024 bisa berjalan dengan aman dan lancar.

"Apresiasi kepada Kanwil Kemenkumham DIY yang telah proaktif dan komunikatif dalam pelaksanaan Pemilu 2024, sehingga Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas-Rutan bisa menggunakan hak pilihnya," tutur Ahmad.

"Kami berharap sinergi yang sudah baik ini bisa terus dilanjutkan, khususnya dalam pelaksanaan Pilkada serentak 2024 ini," lanjutnya.

Sementara itu Kepala Kanwil Kemenkumham DIY juga menyampaikan apresiasi kepada KPU DIY. "Seperti yang kita tahu, Warga Binaan kami ini fluktuatif, terus berubah jumlahnya, namun dengan sinergi yang baik dengan KPU, Pemilu 2024 bisa berjalan lancar," tutur Agung saat menyambut Tim KPU DIY.

"Hal positif ini, mari kita lanjutkan untuk menyukseskan Pilkada 2024, yang akan kita laksanakn bersama di November mendatang," lanjutnya.

Perlu diketahui, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Bupati dan Wakil Bupati akan dijadwalkan serentak pada Rabu, 27 November 2024 mendatang.

Turut hadir dalam Audiensi Kepala Divisi Pemasyarakatan Agung Aribawa, Kepala Divisi Keimigrasian Muhammad Yani Firdaus, beserta pejabat Administrator dan Pengawas di Kanwil Kemenkumham DIY.

Humas Kanwil Kemenkumham DIY - Jogja Pasti Istimewa




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline