Lihat ke Halaman Asli

Humas Masemba

MTs Negeri 9 Bantul

MTsN 9 Bantul Rencanakan Kerja Sama dengan Pendidikan Biologi UIN Sunan Kalijaga

Diperbarui: 29 Juli 2024   05:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokumentasi pribadi

Bantul (MTsN 9 Bantul)---Kepala MTs Negeri 9 Bantul, Siti Solichah, dan guru IPA, Zulisti Sudarojah, bertemu dengan Dian Noviar, dosen Pendidikan Biologi UIN Sunan Kalijaga. Pertemuan tersebut berlangsung di ruang kepala madrasah pada Senin (15/07/2024).

Dalam pertemuan ini, Dian menyampaikan maksud kunjungannya ke MTsN 9 Bantul. Dian bersama tim dosennya akan melakukan Program Pengabdian Masyarakat (PPM) di MTsN 9 Bantul. Dian menjelaskan bahwa PPM ini berupa pendampingan pengenalan mikroskop dan pengamatan sel bagi peserta didik kelas VIII MTsN 9 Bantul.

Baik Zulisti maupun Solichah, menyambut baik tawaran kerja sama ini. Menurut Zulisti, kegiatan kerja sama seperti ini akan sangat bermanfaat bagi proses pembelajaran di MTsN 9 Bantul. Selain itu, peserta didik juga akan mendapatkan referensi yang lebih luas karena diajar oleh pendidik dari luar.

"Alhamdulillah, kerja sama seperti ini bisa menambah variasi pembelajaran di MTsN 9 Bantul," jelas Zulisti.

Sementara itu, Solichah menyampaikan terima kasih kepada Dian dan tim karena telah memilih MTsN 9 Bantul sebagai patner PPM kali ini. Solichah berharap, kerja sama antara MTsN 9 Bantul dan UIN Sunan Kalijaga semakin erat untuk mendukung kemajuan masing-masing instansi. (and)

 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline